Resep Lidah kucing ekonomis Anti Gagal

Lidah kucing ekonomis Ini resep yang ekonomis ya mak, rasa tetep enak kok. Dijamin satu gak cukup😁😁 klo mau di mix dengan mentega lebih enak Resep kue kering lidah kucing yang enak, renyah dan ekonomis. Lihat juga resep Lidah Kucing Ekonomis Oven Tangkring enak lainnya.

Cara membuat Lidah kucing ekonomis sebetulnya mirip dengan pembuatan kue pada umumnya. Namun perbedaan dari Lidah kucing ekonomis terletak terhadap bahan dan cara pembuatannya. Lalu bagaimana cara membuat Lidah kucing ekonomis ? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Lidah kucing ekonomis yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa menggugah selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lidah kucing ekonomis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan lidah kucing ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan lidah kucing ekonomis sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Lidah kucing ekonomis menggunakan 6 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lidah kucing ekonomis:

  1. Sediakan 300 margarin.
  2. Siapkan 150 gr gula pasir halus.
  3. Ambil 100 ml putih telur.
  4. Ambil 300 gr tepung terigu.
  5. Siapkan 1/2 sdt baking powder.
  6. Siapkan Sejumput garam.

Selanjutnya, kita akan membaut kue lidah kucing yang warna warni kayak pelangi. Bahannya masih sederhana kok, paket ekonomis lah pakainya. Tapi, Resepnya jelas takarannya, spesial banget rasanya, dan anti gagal kalau berhasil, hehehe. Namun jangan khawatir, anda tetap bisa bikin lidah kucing renyah dan enak versi ekonomis.

Langkah-langkah membuat Lidah kucing ekonomis:

  1. Kocok margrin dan gula sampai pucat dan lembut.
  2. Masukkan putih telur dan garam.kocok rata.
  3. Masuk tepung dn baking powder. Mixer sampai rata.
  4. Olesi loyang lidah kucing dengan margarin. Semprotkan adonan ke loyang. Panggang pakai api sedang sampai matang(bawahnya sudah kecoklatan sudah bisa dikeluarkan nanti kue mengeras sendiri).

Kuncinya, campurkan mentega dan margarin dalam resep anda. Margarin ini bisa bikin tekstur lidah kucing lebih kokoh dan renyah. Lidah Kucing Ekonomis Rasa Premium * Bahagia tuh klo bikin sesuatu dengan bahan sederhana tp jadinya WAH dan tentunya keluarga suka Seperti resep Lidah Kucing ini belanja ke minimarket terdekat dah bisa buat kuker ini loh! Resep Lidah Kucing Mudah dan Ekonomis. Udah gitu hasilnya tipis banget.ngilang aja gitu di mulut cepat kalau di makan.hihi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat lidah kucing ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Reza yang telah mau berbagi Lidah kucing ekonomis semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya twiter

Terima kasih bibi Rini yang telah mau Resep Lidah kucing ekonomis Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter
Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul kering, Enak Banget
Cara Gampang Menyiapkan Bolu jadul kering, Enak Banget
BERITA LAINNYA : Begini Cara Gampang Membuat
Resep Kue Kering Kastangel Anti Gagal
Resep Kue Kering Kastangel Anti Gagal
Sebenarnya kue kering kastengel ini bukan merupakan

Top